Blog ini berisi kisah-kisah petualangan yang mana semuanya dilakukan secara independen dan dengan budget seadanya. Cerita-cerita di dalam website ini dituliskan apa adanya tanpa dibuat-buat dan murni dari sudut pandang seorang female traveller.

 

Inji

Dilahirkan di Yogyakarta dan dibesarkan di Jakarta, perempuan yang satu ini sangat hobi jalan-jalan dan mendaki gunung. Semua kegiatan yang berbau outdoor akan dengan senang hati dilakukan olehnya. Bekerja di sebuah perusahaan asing di negeri tirai bambu, Inji sering kali menghabiskan uang gaji bulanannya untuk berpetualang ke sebuah tempat yang baru dan asing. Sarjana lulusan teknik kimia ini lebih senang kucel-kucelan di alam bebas daripada berada di dalam kantor. Inji bercita-cita mendaki 7 puncak tertinggi di tiap benua (7 summits) dan memiliki ambisi untuk mendirikan sebuah hospice bagi penderita kanker.

 

 

Titine

Titine lahir dan besar di Jakarta dan sempat mencicipi kehidupan di UK, Malaysia dan China. Sejak kecil, Titine merasa beruntung karena selalu bertemu dengan orang yang suka travel. Mulai dari orang tuanya sampai teman baiknya. Dulunya Titine lebih suka mengunjungi kota-kota bersejarah, namun persahabatannya dengan Inji membawa Titine ke petualangan yang luar biasa. Kalau dulu Titine takut ketinggian, sekarang dia bisa menantang adrenalin menuruni air terjun yang tinggi  berbekalkan seutas tali. Titine baru saja meninggalkan karirnya di perusahaan developer terkemuka di Indonesia karena ingin jadwal kerja yang lebih flexible yang memungkinkan untuk melakukan lebih banyak travel. Sekarang Titine merintis untuk membangun sekolah seni untuk anak-anak.